Posted by : Unknown Rabu, 04 Februari 2015

DIJENDELA KITA


Jika kita lihat langit malam, langit selalu konstan, menunjukkan pemandangan yang sama setiap tahunnya. Tetapi jika kita berada di Bumi 5 milyar tahun dari sekarang, maka pemandangan langit akan tampak LUAR BIASA.

fact: pada 5 milyar tahun di akan datang, matahari akan bertranfsormasi menjadi red giant star, dan bumi akan tertelan didalamnya.

Andromeda, yang sekarang hanya terlihat seperti titik yang redup akan tumbuh lebih besar berjalan seiringnya waktu, menutup jarak 2,5 juta tahun cahaya dan menciptakan pemandangan SUPER. Gambar bisa dilihat dibawah.



Saat Andromeda mulai bertabrakan dengan Bima Sakti, awan gas dan debu akan mulai terkompresi, dan akan terbentuk bintang muda biru cerah. Sementara banyak terbentuk juga Cluster baru yang lebih terang 100x daripada yang kita lihat sekarang.






Setelah berputar2 bersama Bima Sakti, Andromeda akan mulai menuju pusat galaksi, semakin dalam dan semakin dalam. Menerangi langit dengan berbagai ledakan tubrukan awan dan gas pertanda munculnya bintang baru. Bintang baru dan tua akan bersama sama beradaptasi dengan kondisi yang baru, dan dengan perlahan akan membentuk orbit baru.





Pada akhirnya sebuah galaksi elips tunggal akan melanjutkan perjalanannya di alam semesta. Andromeda akan menjadi tabrakan galaksi terbesar bagi Bima Sakti.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Leonardi Laurentino - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -